Aku, dalam kisah kebersamaan



Aku begitu mencintai Merpati Putih, terutama semenjak UKT. Yeahhh, tepatnya 13-14 Oktober 2012. Entah mengapa, aku benar-benar merasakan makna “kebersamaan” saat ujian naik tingkat kemarin. Semua orang MP baik sama aku, care banget pokoknya. Aku juga nyaman kumpul sama mereka. Dari awal pembukaan UKT, aku punya semangat yang bisa dibilang hampir 100%. Tuhan juga mengirimkan utusanNya untuk mendampingiku.
  • Alin. Alin selalu ada di sampingku. Terutama saat aku kebakaran jenggot karena sabukku ketinggalan. Saat itu juga, aku ngerasa jadi orang yang paling pikun sedunia. Wuft, lupakan :PYang paling lucu yaa pas alin tak bangunin suruh kumpul, yang di bawa bukan sabuk malah jaket. Udah tak ingetin sambil teriak-teriak masih aja gak nyadar. Nyawanya belum kumpul siiii
  • Anggun, Herisma, and Yossi. Anggun and Herisma, mereka merelakan jajannya buat aku makan, minumnya juga tak habisin. Gilaaaaa, waktu itu aku kelaparan sangat. Soalnya sebelum UKT, aku gak sempat pulang. Aku sholat maghrib sama Anggun and Yossi. Kita bertiga saling tunggu-menunggu, walaupun kedengerannya sepele, tapi disitulah arti kebersamaan bagiku. Apalagi setelah selesai sholat maghrib, Anggun tiba-tiba peluk aku dan bilang sayang ke aku. Aku ngerasa waaawww banget, makasih ya Anggun.... Pas nyampe di kelas, Alin sama Herisma udah standby dengan jajan yang baru dibeli. Ahhh, kenapa gak ngajak aku yaaa... :( Herisma jajannya lumayan enak, ada Malkist nya. Tapi Alin? Alin malah beli krupuk seplastik... Kayak mau selametan wae jannnn... Ngguyu dewe aku.... wkwkwk, peace ya lin :P
  • Ridho juga ikut andil. Dia bantu aku untuk tetap melek pas pagi-pagi habis jalan malam. Ridho ngelawak, ngegosip biar aku gak kebablasen tidur di lapangan depan.
  • Mas Tri, hehehehe nyebelin tapi yo aseeek juga. Gokil abis weeew, soalnya udah mbuat aku sama Alin jadi seregu. Thanks a lot yo Mas, walaupun kupingku pengeng tiap kali ketemu mesti dipanggil "pinki". Udah gitu, biodataku diilangin lagi :@ wuuufffftttttt.
  • Anak-anak cowok Dasar 1 yang pada periang, yang baris disampingku. Mereka nyemangatin aku buat ngabisin makananku biar gak kena push up lagi. "Mbaaakk, ayo cepetan mbak. Abisin mie nya, telor nya juga. Gak usah dikunyahhh, Horeeeeeeeee!" Walaupun aku gak tau kalian, tapi thanks a lot ya adek-adek :)
  • Dan buat Mbak Senior Pembawa Perban yang gak aku ketahui namanya, makasih banyak yaa udah datang tepat waktu. Kalo enggak, mungkin kakiku udah sobek stadium 4 :)
  • Buat mas ketua reguku, dan anak-anak reguku yang udah mau mbagi aqua buat aku, makasih sangat yaa.
Malam itu, tak kan pernah kulupakan... Kulangkahkan kaki dibawah kedipan Sang Bintang. Sunyi, sepi, meresapi dan merenungi arti pijakan demi pijakan kaki. Dan akhirnya, tepat saat finish menyambutku, sebuah makna kebersamaan yang sempurna telah kudapatkan dalam suatu anugrah terindah, anugrah Maha indah dari Tuhan untukku, MERPATI PUTIH.

I Love You All :*
We Love MP :)

Posting Komentar